Obat Memperbesar Payudara

Selasa, 02 Juni 2015

Memang, saya memperbesar payudara

grosirkosmetika.com enam bulan lalu, tepat Desember 2014, rapper dari Australia, yang namanya telah meledak, Iggy mengklaim azalea, ia  memperbesar payudara.
Vogue Azalea dengan jelas mengakui dalam sebuah wawancara dengan majalah pada bulan Maret tahun ini, "empat bulan yang lalu saya memperbesar payudara. Aku berpikir sepanjang hidup. "

Awalnya, REM mengatakan bahwa tidak semua orang ingin mengatakan. Tetapi ia memutuskan akhirnya, apa yang telah dilakukan, akan terbuka untuk para penggemar. "Aku tidak jenis penjaga rahasia," ditembak azalea.

Azalea bahkan dalam sebuah wawancara dengan E! Mengatakan online beberapa waktu lalu, sementara bercanda, bahwa ia tampaknya tidak perlu membatalkan pidato, karena siapa pun sengaja seperti ukuran payudara telah dibandingkan dengan masa lalu dan sekarang.

Tampaknya jelas pada karpet merah dari Billboard Music Awards kemarin pada 17 Mei 2015 sebagai gantinya.

24 tahun rapper tua dengan payudara lebih lengkap dilaksanakan oleh baju biru dengan sepotong seksi dia memakai terlihat.

Azalea terkandung melainkan hanya dada, yang selalu terlihat. Ada juga perubahan lainnya, terutama di wajah.

Jika sepertinya dengan seksama, hidung, rahang, Chin azalea penampilan sebelumnya.

Obat Memperbesar Payudara

Fitur Azalea dahulu kala, persegi dengan rahang lebar dan dagu lebih pendek. Billboard Music Awards pada bulan Desember, Chin-panjang, tampaknya jauh lebih Azalea dengan fitur wajah memanjang menjadi.

Juga terkesan pada hidung dengan azalea adalah perbedaan, mana hidungnya digunakan lebih besar dan melihat. Ditawarkan oleh dailymail situs, kemungkinannya, Azalea melakukan prosedur Rhinopasty, yang akan mengubah bentuk hidung dan rahang halus.

Munculnya Azalea sekarang lebih menyerupai boneka. Selain itu, ditambah dengan rambut berwarna dan kulit coklat. Namun, pertunjukan ini muncul sebelum Azalea alami.

Menampilkan wanita Australia yang kuat dengan tubuh dan atletis. Menjaga jari-jari Anda menyeberang, prosedur lain terus percaya azalea dengan keindahannya tanpa operasi plastik untuk menambahkan bagian tubuh. memperbesar payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar