Obat Memperbesar Payudara

Kamis, 04 Juni 2015

kosmetik

Bedah kosmetik survei mengungkapkan meningkatnya jumlah pasien tidak memeriksa kredensialnya
Ahli bedah plastik telah memperingatkan semakin banyak orang yang akan di bawah pisau tanpa benar-benar memeriksa kredensial dokter mereka. British survei menemukan seperempat dari semua orang yang merenungkan bedah kosmetik tidak tahu jika mereka ahli bedah adalah benar berkualitas.
Laporan diminta surgeons di Australia untuk meluncurkan kampanye kesadaran yang disebut berpikir atas sebelum Anda Make Over. Seorang wanita berusia 25 tahun Queensland mengatakan hidupnya telah neraka hidup sejak labiaplasty.
Carrie, yang tidak mau mengungkapkan nama belakangnya, mengatakan dia bertanya keluarganya GP tentang prosedur kosmetik untuk mengurangi ukuran labia nya dan ia menawarkan untuk melakukan operasi di kantornya. "Aku berada di sebuah ruangan dengan hanya dia. Tidak tahu apa-apa tentang komplikasi atau tidak harus menandatangani apa pun,"katanya tentang kosmetik. "Hal berikutnya yang saya adalah, Anda tahu, kaki saya yang terbuka dan ia hanya menempatkan anestesi lokal dan aku bisa merasakan cukup banyak seluruh hal. Itu sangat mengerikan."
Aku punya hematoma. Ia dijahit atas uretra saya sehingga aku tidak bisa melewatkan urin dengan benar. Ujung saraf tidak bekerja kanan dan aku masih memiliki masalah sekarang.
Carrie  Seminggu kemudian Carrie mengatakan dia menderita komplikasi akibat kosmetik dan berakhir di rumah sakit. "Aku punya hematoma. Ia dijahit atas uretra saya sehingga aku tidak bisa melewatkan urin dengan benar. Ujung saraf tidak bekerja kanan dan aku masih memiliki masalah sekarang,"katanya.
Carrie mengatakan dia telah memiliki pikiran bunuh diri dan menderita kecemasan dan depresi sebagai hasil dari prosedur. Tiga tahun kemudian, ia masih mengalami pengobatan untuk memperbaikinya.
"Saya hanya tidak ingin hal ini terjadi kepada siapa pun. Mudah-mudahan ini akan membantu seseorang untuk tidak membuat kesalahan yang sama yang saya lakukan dan telah hidup dengan penyesalan yang sama untuk sisa hidup mereka,"katanya. Nadia mengira dia di selama seminggu memanjakan ketika ia memesan liburan bedah di Thailand.

24-tahun-tua dari Melbourne menjalani operasi untuk implan payudara setelah konsultasi 20 menit.
"Ternyata dia menempatkan ukuran yang berbeda. Jadi aku punya ukuran yang lebih kecil di sebelah kiri dan ukuran yang lebih besar di kanan dan kemudian aku punya banyak otot distorsi terutama ketika di gym sehingga cukup nyata karena mereka akan terpisah,"katanya. Satu dari empat orang tidak memeriksa dokter kualifikasi British berpikir atas sebelum Anda membuat selama survei menunjukkan satu dari empat orang yang merenungkan bedah kosmetik tidak memeriksa kualifikasi dokter mereka sebelum pergi di bawah pisau.
Berita Kesehatan di kotak masuk Anda Berlangganan untuk mendapatkan ABC News dikirim ke email Anda, termasuk jaminan atas Kesehatan, ditambah hari itu berita dan analisis dan tanda pada besar melanggar cerita. Kata Australia masyarakat dari ahli bedah plastik Presiden Dr Tony Kane Statistik di Australia adalah serupa.
"Baik kita belum dilakukan survei. Itu pasti akan kami kesan bahwa itu adalah kejadian yang sangat mirip di sini,"kata Dr Kane. Orang sering membuat keputusan lebih pada titik harga dan aksesibilitas daripada yang mereka lakukan pada siapa yang melakukan operasi dan apa kredensial mereka."
Kongres bedah plastik dua tahunan yang diluncurkan di Brisbane hari ini akan menggunakan kampanye Inggris dalam upaya untuk membuat orang untuk melakukan penelitian. "Apa yang kita inginkan mereka lakukan adalah memiliki tatap muka wawancara dengan orang yang melakukan operasi dan untuk mengajukan pertanyaan," katanya. Apa jenis bedah Apakah Anda? Kualifikasi apa yang mereka? Fasilitas apa saja mereka akan dilakukan?
"Mereka dilisensikan untuk melakukan anestesi umum untuk jenis prosedur? Siapa yang akan melakukan aftercare mereka? "Siapa yang akan melakukan anestesi mereka dan umumnya, jika itu terdengar seperti itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mana adalah DISKON? Apakah mereka memotong sudut yang mungkin mempengaruhi keselamatan?" ( Serum Korea )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar